Tuesday, January 24, 2017

Beasiswa Kuliah untuk Jenjang Sarjana di Inggris, Nih!


 Foto: Istimewa

JAKARTA - Falmouth University di Inggris menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi jenjang sarjana. Kampus menyediakan berbagai program studi yang bisa dipilih oleh calon mahasiswa.

Kuota beasiswa ini adalah untuk 40 penerima. Nantinya, masing-masing penerima beasiswa akan mendapat 2.000 poundsterling untuk memenuhi biaya kuliah di tahun pertama. Skema ini berlaku untuk semua program studi yang ada di kampus.

Tidak ada seleksi khusus untuk mendaftar beasiswa ini. Meski begitu, mahasiswa di luar Inggris akan dimintai sertifikat kemampuan berbahasa Inggris sesuai dengan ketentuan kampus.

Bagi kamu yang tertarik mendaftar, segera unduh formulir beasiswa di laman Falmouth University. Kemudian, isi formulir dengan lengkap dan teliti. Aplikasi lalu dikirim melalui email dengan alamat studentfunding-at-falmouth.ac.uk.

Pendaftaran beasiswa dibuka hingga 30 Juni 2017. Pastikan kamu telah mendaftar tak lebih dari waktu yang telah ditentukan karena aplikasi beasiswa yang dikirim terlambat tidak akan diproses oleh kampus.

Foto: Istimewa
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment