Monday, January 30, 2017

Tak Hanya Terkenal di Korea, Park Bo Gum dan Got 7 Bersinar Hingga di Kancah Internasional


Film dan musik Korea memang selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi seluruh para penggemarnya hingga ke seluruh dunia. Saat ini, Park Bo Gum dan Idol Grup GOT 7 merupakan dua bintang Korea paling digandrungi.
Sosok Park Bo Gum menjadi aktor paling bersinar di Korea setelah sukses membintangi Reply 1988. Park Go Bum berhasil meraih berbagai penghargaan dari kualitas aktingnya di Reply 1988 sebagai "Best International Artist Award di tvN’s Asia Award 10," "Best Rising Star Award" dan "Asia Star Award" pada KBS Drama Award.

Di bidang musik, GOT 7 mendapatkan tempat tersendiri di benak para penikmat musik dunia lewat lagu-lagunya berjudul ‘Stop Stop It’ dan ‘Girls Girls Girls’. Popularitas Idol Grup yang terdiri dari tujuh anggota ini, yakni JR, Youngjae, BamBam, Jackson, Yugyeom, Mark dan JB, juga merambah hingga ke Indonesia.
Bahkan Video “Hard Carry” yang baru dirilis tahun 2016, telah memiliki viewers terbanyak di Channel Resmi YouTube JYP Ent, dan akan terus meningkat. GOT 7 yang mengedepankan ‘seni bela diri’ dalam penampilan mereka, juga telah berhasil meraih banyak prestasi hingga di kancah internasional.
Penghargaan GOT 7 sebagai "Best Korean Act" pada MTV Europe Music Awards for Best Worldwide 2016.
Bahkan di tahun yang sama, GOT7 merupakan satu-satunya artis K-pop yang berhasil menembus tangga lagu Billboard's Artist Hot 100 setelah PSY, serta menduduki peringkat pertama World Albums Billboard’s melalui album 'Flight Log: Turbulence'.
Prestasi internasional yang diraih GOT7 dari MTV Europe Music Awards dan menduduki peringkat teratas di tangga lagu Billboard menunjukkan GOT7 merupakan Artis K-pop internasional yang sudah diakui karyanya di dunia.
Di Indonesia sendiri, para IGOT7, sebutan bagi penggemar GOT7, juga sangat banyak. Ini terlihat dari jumlah pengikut pada akun fanpage twitter @GOT7_INA yang mencapai 41.4k.
Apa kamu salah satu penggemar GOT7? Kalau iya, ada kabar baik untuk kalian semua! Setelah kesuksesan acara Fan Meeting dengan Park Bo Gum pada 13 Januari lalu, Mecima Pro bekerjasama dengan Samsung JPrime mengadakan konser “GOT7 Flight log: [Turbulence] in Indonesia 2017" pada 18 Februari 2017 di The Kasablanka Hall , Kota Kasablanka Jakarta.

Nah, bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai konser GOT7, pantau terus akun twitter @mecimapro dan@samsung_id
Serta jangan lupa siapkan kamera handphone canggih yang memiliki fitur screen flash yang membuat foto kamu#antiselfiegelap di tempat yang gelap seperti ruangan konser GOT7.
Lengkapi pula handphone kamu dengan Ultra Data Saving yang mampu menghemat data internet saat kamu menikmati video idola kamu
Samsung melalui JSeries yaitu J2 PrimeJ5 Prime, dan J7 Primemengkombinasikan kedua fitur terbaik untuk mengabadikan momen terbaikmu, saat menonton konser GOT7. Siapa tahu kamu beruntung bisa berfoto bersama JR, Youngjae, BamBam, Jackson, Yugyeom, Mark dan JB.


No comments:

Post a Comment