Tuesday, January 24, 2017

Instruktur Senam Ternama Di Kota Manado Ini Bikin Pengendara Ojek Online Kaget. :D



Cerita tentang pengendara ojek online seakan tak ada habisnya. Kali ini ada cerita lucu  tentang pengendara ojek online di Kota Manado.

Ceritanya, seorang instruktur senam ternama di Kota Manado Debora Sindoro, Jumat (20/1) menggunakan jasa ojek online ini karena sedang buru-buru untuk mengajar kelas yoga.

Seperti kebanyakan pengendara ojek online, sang pengendara ini mengajak ngobrol Debora biar lebih akrab. Pengendara ojek ini bertanya kepada Debora mulai dari apakah dia asli orang Manado hingga aktivitas Debora.

Ketika Debora mengatakan bahwa dirinya adalah seorang guru yoga, sang pengendara ojek ini ikut berpendapat bahwa kalau orang Manado kurang begitu suka dengan Yoga. Debora pun bertanya mengapa pengendara ojek itu mengatakan hal demikian.

"Itu mbak, orang Manado suka party. Suka zumba mbak. Coba datang ke kawasan (Mega Mas) tiap Sabtu pagi pukul 06.00 ada zumba. Bisa ada di dua tempat atau tiga tempat zumba bersamaan," ujarnya kepada Debora.

Penasaran, Debora pun bertanya apakah semua tempat zumba yang dimaksud itu selalu ramai. "Gak mbak. Yang paling ramai itu di McDonald. Seru dan banyak yang ikut mbak. Ramai deh, coba saja mbak datang," jawabnya.

Saat tiba di tempat tujuan, Debora yang merupakan instruktur senam aerobik dan zumba yang memandu acara Tribun Mega Aerobik dan Zumba (TMAZ)yang di adakan tiap Sabtu pukul 06.00 ini kemudian mengambil ponsel miliknya lalu menunjukkan foto-foto TMAZ.

"Mas acara sabtu yang ini ya?," tanya Debora kepada pengendara ojek.

Pengendara ojek yang melihat foto-foto tersebut menjawab benar. Ia pun kaget ketika melihat ternyata penumpangnya hari itu adalah instruktur senam di acara yang mereka bicarakan. "Loh ini mbak ya? Ya saya malu eh," ujarnya.

TMAZ merupakan program rutin yang dipersembahkan Tribun Manado untuk warga Kota Manado. TMAZ sudah berlangsung selama lima tahun. Tak hanya senam aerobik dan zumba saja, ketika mengikuti TMAZ ada banyak doorprize yang bisa dimenangkan peserta.

So, jangan lupa bergabung dengan Tribun Mega Aerobik dan Zumba setiap Sabtu pukul 06.00 Wita, di depan Mc Donald Kawasan Mega Mas Manado.

No comments:

Post a Comment