Friday, February 3, 2017

Honda Tidak Tergoda Luncurkan LCGC 7-Seater




JAKARTA- Pasar LCGC 7-seater terlihat sedang booming belakangan ini. Daihatsu Sigra bahkan berhasil mencatat penjualan rata-rata perbulan sebanyak 5.000-an unit.

Eksistensinya bahkan disebut-sebut bakal mengancam Low MPV sebagai penguasa pasar saat ini.

Terkait dengan kondisi itu, bagaimana reaksi dari PT Honda Prospect Motor? Apakah mereka juga 'tergoda' untuk ikut meramaikan pasar LCGC 7-seater di Indonesia? Saat konfirmasi, jawabannya adalah tidak.

"Kami sudah menemukan formulasi terbaik di Mobilio, dan tidak tertarik untuk membuat mobil MPV dengan dimensi yang lebih kecil lagi dari Mobilio. Jadi kami memang tidak berencana untuk membuat dan meluncurkan LCGC 7-seater," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada Auto Bild, di sela acara Media Test Drive New Honda Mobilio (1-3/2).

Dalam waktu dekat, HPM justru berencana meluncurkan Honda Civic Turbo Hatchback. Hatchback bermesin turbo ini, rencananya akan meluncur di semester 1 2017.

Pada tahap awal, HPM rencananya akan mengimpor Civic Turbo Hatchback. Meski belum dapat di kejelasan, impor dari Thailand atau langsung dari Jepang.

No comments:

Post a Comment