Thursday, February 2, 2017

Manguni Radjah Edukasi Anak Muda Melalui Tato





MANADO - Komunitas Tato Manguni Radja ternyata banyak mengedukasi anak-anak muda yang punya bakat menggambar, ini diakui langsung oleh Ketua Manguni Radja Donny Manan.

Ketika di Temui Tribun Manado, Selasa (31/1) pukul 16.46 Wita di jalan Ahmad Yani Kecamatan Wenang, pria 48 tahun ini mengaku banyak melakukan pelatihan-pelatihan kepada kawula muda yang punya Hobby menggambar.

"Kesulitan utamanya mungkin menggambar dibuku dengan tubuh orang itu berbeda, jadi kami sering melakukan pelatihan agar mereka bisa mengaplikasikan apa yang mereka gambar dibuku bisa juga terjadi dalam bentuk tato," jelas dirinya.

Selain itu Donny menambahkan ada juga beberapa kegiatan sosial yang merrka lakukan seperti bersih-bersih pantai yang juga bekerjasama dengan pemerintah.

"Untuk bulan Februari nanti kami juga ada ivent tato expo yang akan dilaksanakan di Mantos. Kegiatan ini tentunya menjadi peluang bagus bagi anak-anak muda yang punya Hobby membuat tato untuk saling berbagi ilmu," lanjutnya.

Donny yang juga punya usaha membuat tato ini, memberikan saran bagi mereka yang ingin membuat tato untuk memeriksa lebih teliti sebelum mentato tubuhnya.

"Yang terpenting sebelum mentato dirinya lihat dulu jarumnya, apakah memang baru dilepas dari bungkusannya atau sudah lama. Agar bisa mencegah tertular penyakit," tandasnya.

No comments:

Post a Comment